Keunikan Light Novel

by - Jumat, Agustus 03, 2018


Menghabiskan waktu sendiri dengan membaca novel yg beda dengan lainnya, nggak heran kalau 'light novel' punya beberapa keunggulan sehingga digemari banyak kalangan. Karakternya yg unik nggak cuma bisa menggaet anak muda, tapi juga bikin kecanduan. Tidak hanya hanya itu kekuatan yg dimiliki light novel, berikut keunikan yg dimilikinya:

Membaca novel dan komik sekaligus

Ilustrasi di beberapa halamannya bikin nggak bosan sama isi novel. Selain itu, 'light novel' memuat lebih banyak kalimat percakapan. That's way, membaca light novel seperti layaknya membaca komik. Soalnya, light novel dibuat sedemikan rupa untuk menarik orang2 yg nggak begitu doyan dengan novel dan membuatnya untuk menarik agar orang yg membacanya, maupun hanya suka membaca komik. Imbang jadinya!

Diadaptasi jadi Anime

Kamu pecinta anime pasti udah nggak asing sama light novel. Banyaknya genre di light novel yg seru dan membangkitkan imajinasi menggugah beberapa pihak mengubah beberapa pihak mengubahnya ke dalam anime, plot yg seru dan premis yg unik juga jadi alasan tertentu light novel sering banget diangkat jadi anime.

Bahasa yg ringan dan mudah dipahami

Ngaku deh! Kamu pasti pernah berhenti membaca di tengah2 cerita karena nggak kuat dengan bahasanya yg kaku dan sulit di pahami. Karena light novel ditujukan bagi anak muda, bahasanya yg digunakan lebih ringan dan mudah dipahami. Kita bisa lebih enjoy dalam mengikuti alur cerita.

Nggak berat dan tebal

Kamu termasuk orang yg malas baca novel yg tebal? Udah saatny kamu buat coba baca light novel. Meski tebalnya hanya 200-300 halaman, kamu tetap bisa menikmati keseruan cerita dalam novelnya kok. Karena bentuknya yg lebih kecil daripada umunya, light novel mudah dibawa kemana-mana untuk mengusir kebosananmu.

You May Also Like

0 komentar