Game simulasi perangkat lunak 2D & 3D

by - Sabtu, Agustus 04, 2018

Games Simulasi Perangkat Lunak


Perangkat Lunak Pengembangan Game


Lua - Lua adalah bahasa scripting yang kuat, cepat, ringan, dan dapat disematkan. Lua menggabungkan sintaks prosedural yang sederhana dengan konstruksi deskripsi data yang kuat berdasarkan pada array asosiatif dan semantik diperpanjang. Lua secara dinamis diketik, berjalan dengan menafsirkan bytecode untuk mesin virtual berbasis register, dan memiliki manajemen memori otomatis dengan pengumpulan sampah tambahan, sehingga ideal untuk konfigurasi, scripting, dan prototyping cepat.



Game petualangan


3D Adventure Studio - Buat game petualangan dasar.

Adventure Builder - Pencipta petualangan teks DOS / WIN dasar.

Adventure Game Engine - Mesin game petualangan yang bagus untuk membuat game petualangan orang pertama dalam gaya Myst.

Adventure Game Studio - Pencipta game petualangan orang ketiga point-and-click berkualitas lainnya.

Petualangan Pembuat - Fitur yang paling penting dari toolkit ini adalah kemampuannya untuk membuat game untuk PSP dan iPhone.

ADePT - Seorang perancang game petualangan yang cukup tua.

ADRIFT - Toolkit fiksi interaktif sederhana yang memungkinkan Anda membuat dan menjalankan game teks.

ALAN - Program kecil yang rapi untuk membuat fiksi interaktif.

Aiee! - Antarmuka sederhana untuk merancang dan bermain petualangan teks.

InterAx - Buat game petualangan orang pertama tanpa scripting.

QML - QML, Bahasa Markup Quest, adalah sistem permainan Pilih-Your-Own-Adventure berbasis XML gratis.

SLUDGE - Bahasa scripting sederhana untuk membuat game petualangan. Ini bukan opsi yang paling intuitif, tetapi sudah pasti fungsional.

Wintermute Engine - Pencipta game petualangan grafis yang sangat kaya fitur.

RPG

OO1 Action / RPG Maker - 001 Action / RPG Maker adalah pembuat gim di mana Anda dapat membawa ide RPG dan RPG Tindakan Anda ke kehidupan! Dengan twist baru ke acara point-and-click (PnC), dan tingkat kemampuan penyesuaian yang tinggi untuk karakter, item, dan magic

Dragon Age Origins Toolkit - The Dragon Age Toolset adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat petualangan Anda sendiri di game Dragon Age. Anda harus memiliki Dragon Age: Origins (PC) yang terdaftar untuk mengunduh atau menggunakan Dragon Age Toolset.

Explorations - Explorations adalah pembuat RPG dengan harga terjangkau. Ini fitur antarmuka drag / drop peta yang kuat yang membuat membuat peta permainan mencari profesional mudah.

Hephaestus - Hephaestus adalah RPG freeware. Editor peta disertakan, dan scripting dilakukan di Java.

Mesin RPG RPG Republik Hamster Resmi - Ini telah ada selama bertahun-tahun, dan untuk alasan yang baik - ini adalah opsi yang bagus dan telah mempertahankan komunitas pengembang yang aktif selama bertahun-tahun.

REDkit (datang 2013) dari Proyek CD - Gratis untuk pemilik The Witcher2

RPG Maker XP - RPG Maker XP adalah versi PC keempat dalam seri RPG Maker yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Enterbrain.

RPG Toolkit Development System - Sebuah sistem open source gratis untuk membuat RPG.

Sphere - Sphere membutuhkan sedikit scripting, tetapi dengan itu datang banyak fleksibilitas.

Game RTS

Freespace - Freespace Source Code Project, atau SCP, merujuk pada modifikasi open-source dari mesin FreeSpace 2 RTS ritel yang disebut FreeSpace Open

Mesin Taktis kekuatan murni - PPTactical adalah mesin untuk strategi real-time (RTS) dan taktik waktu nyata (RTT). Mesin mendukung SDL dan DirectX, memiliki editor untuk peta dan sumber daya, perilaku scripted untuk unit, battlegroup, misi, dll. Windows, Linux dan Solaris didukung.

General 2D

AGen - AGen adalah mesin 2D dan kerangka kerja yang dirancang khusus untuk pengembangan game yang mudah dan cepat, prototipe permainan atau aplikasi visual lainnya. AGen sepenuhnya ditulis Lua dan memungkinkan Anda untuk membuat game dengan sedikit biaya tambahan dan tanpa kompiler.

Allegro Library - Allegro Library adalah pustaka pemrograman game untuk pengembang C / C ++ yang didistribusikan secara bebas, mendukung platform berikut: Unix (Linux, FreeBSD, dll.), Windows, MacOS X dan Haiku / BeOS. Fungsionalitas perpustakaan termasuk dukungan untuk grafik 2D dasar, manipulasi gambar, output teks, output audio, musik midi, input dan timer, serta rutin tambahan untuk fixed-point dan floating-point matriks aritmatika, string unicode, akses sistem file , manipulasi file, file data, dan (terbatas, hanya perangkat lunak) grafik 3D.

BlitzPlus - BlitzPlus Gui 2D Engine, menyediakan pengembang dengan solusi pemrograman 2D lengkap untuk PC, menggunakan bahasa BASIC / C hybrid. Ini tersedia seharga $ 60.

Chipmunk Physics Engine - The Chipmunk SDK adalah mesin fisika 2D open source portabel yang ditulis dalam C99 oleh Scott Lembcke dan diterbitkan di bawah lisensi MIT.

Clean Game Library - Clean adalah bahasa pemrograman / kompiler, bukan sistem pembuatan game “point-and-click” yang sederhana.

Cocos2d - Cocos2d adalah kerangka kerja untuk membuat game 2D, demo, dan aplikasi grafis / interaktif lainnya. Ini menggunakan Python dan berjalan di platform termasuk iPhone.

CONSTRUCT 2 - Construct 2 adalah pembuat game DirectX 9 gratis untuk Windows, yang dirancang untuk permainan 2D.

Game Maker 8 - Platform pengembangan game 2D yang sangat bersih dan berfitur lengkap.

Golden T - Golden T Game Engine adalah mesin game 2D yang ditulis di Java.

Hme - Tinggi Peta Editor Hme - Tinggi Peta Editor adalah program 2D, digunakan untuk membuat, memanipulasi dan melihat peta ketinggian.

Tinggi Peta Editor 1.3.1 - Tinggi Peta Editor 1.3.1 adalah program grafik 2D yang dapat digunakan untuk membuat, melihat dan memanipulasi peta ketinggian. Peta ketinggian adalah representasi 2D dari medan 3D. Setiap 'warna' mewakili tinggi.

M.U.G.E.N. - MUGEN adalah mesin game fighting 2D freeware yang dirancang oleh Elecbyte, ditulis dalam C yang awalnya menggunakan pustaka Allegro. Versi terbaru dari mesin sekarang menggunakan pustaka SDL.

Fusion Multimedia - Toolkit yang kaya fitur, namun mahal, untuk mengembangkan aplikasi interaktif.

The PushbuttonEngine - The PushButton Engine adalah Open Source, mesin permainan Flash dan kerangka kerja untuk permainan @D, RTS dan RPG.

Menggulir Game Development Kit - Sebuah toolset yang rumit namun mudah dipelajari untuk pembuatan gim side-scrolling.

Stagecast Creator - Stagecast Creator adalah alat untuk membuat simulasi, cerita, dan game 2D. Anda dapat mengunduh versi evaluasi gratis.

SXDL - SxDL adalah framework Pengembangan Game 2D dan 3D yang kuat dan mudah digunakan untuk MS Windows dan MS DirectX.

VERGE - VERGE adalah Game Engine 2D gratis yang ditulis dalam C ++

Umum 3D

3DCakeWalk - Mesin game 3D dengan banyak kode pra-tertulis, serta opsi untuk menulis skrip Anda sendiri dengan Python.

3D Game Maker - Ini sangat sederhana dan mudah digunakan karena itu lebih merupakan game itu sendiri daripada toolkit pembuatan game. (dihargai dengan masuk akal)

3D Rad - 3D Rad adalah mesin game 3D yang fungsional, jika agak menyederhanakan, dan toolkit pembuatan.

Aleph One - Aleph One adalah mesin first-person shooter gratis dan bersumber terbuka yang ditulis dalam bahasa C berdasarkan kode sumber Bungie Studios 'Marathon 2: Durandal. Aleph One tersedia di bawah Lisensi Publik Umum GNU

Antiryad Gx - Mesin game 3D yang solid dan gratis.

Ardor3D - Ardor3D adalah mesin game 3D berbasis scenegraph, ditulis seluruhnya di Java dan menggunakan OpenGL untuk permainan dan visualisasi berkinerja tinggi. Ini didasarkan pada JMonkeyEngine.

Art of Illusion - Art of Illusion adalah gratis, open source 3D modeling dan rendering studio. Banyak dari kemampuannya menyaingi yang ditemukan dalam program komersial. Sorotan mencakup alat pemodelan berbasis permukaan subdivisi, animasi berbasis kerangka, dan bahasa grafis untuk merancang tekstur dan bahan prosedural.

Aquatica - Aquatica engine dapat digunakan untuk menyederhanakan penerapan permukaan air dalam aplikasi dengan grafis DirectX9. Mesin Aquatica didistribusikan dalam format kode sumber C ++ / HLSL. Kode sumber C ++ dibagi di antara 22 kelas. Rendering menggunakan pustaka DirectX9. Shader ditulis dalam HLSL. Mesin Aquatica sepenuhnya berorientasi objek. (unduhan gratis tersedia tetapi biaya sebenarnya dari perangkat lunak sangat minim)

Atmosphir - Atmosphir adalah game dan alat desain petualangan 3D

Blender - adalah aplikasi grafis 3D gratis yang ditulis dengan Python, yang dapat digunakan untuk pemodelan, simulasi UV unwrapping, texturing, rigging, air dan asap, skinning, animating, rendering, partikel dan simulasi lainnya, pengeditan non-linear, pengomposisian, dan membuat aplikasi 3D interaktif, termasuk video game, film animasi, atau efek visual.

Fitur Blender termasuk alat simulasi canggih seperti kaku, tubuh realistis, cairan, kain dan dinamika softbody, alat pemodelan berbasis modifier, alat animasi karakter yang kuat, bahan berbasis simpul dan sistem pengomposisian dan Python untuk scripting tertanam.

Blitz3D - Blitz3D menyediakan lingkungan yang sederhana namun kuat untuk pembuatan game - sederhana, karena berbasis di sekitar bahasa pemrograman BASIC yang populer dan mudah digunakan; dan kuat, berkat mesin 2D / 3D dasar yang sangat dioptimalkan. Ini tersedia untuk $ 100.

Cafu - The Cafu Engine adalah mesin grafis 3D dan peralatan pengembangan game serba guna yang serba guna, fitur lengkap untuk membantu Anda memulai dengan cepat.

Cafu tersedia untuk semua orang sebagai 100% perangkat lunak gratis di bawah Lisensi Publik Umum GNU (GPLv3). Ini dapat digunakan untuk membuat berbagai aplikasi 3D, termasuk permainan, simulasi, dan pelatihan dan perangkat lunak arsitektur. Ditulis dalam C ++, alat, pustaka dan kerangka kerja telah dirancang untuk membuat pengembangan game baru dan aplikasi 3D lainnya dengan mudah. Mereka secara aktif dan terus dikembangkan untuk menyediakan teknologi terbaru.

CAST II - CAST II adalah mesin permainan 3D gratis dan open source (tidak hanya satu grafis) untuk Delphi dan Free Pascal.

CityEngine - CityEngine memberikan pengguna profesional dalam hiburan, arsitektur, perencanaan kota dan pembuatan konten 3D umum dengan desain awal yang unik dan solusi pemodelan untuk visualisasi lingkungan perkotaan 3D yang efisien. Versi jejak gratis tersedia selama 30 hari.

CryEngine C ++ Mod SDK V1.4 - CryEngine adalah pencipta mod 3D gratis dari mesin Crytek. Untuk memulai, Anda membutuhkan salinan permainan Farcry.

Alat CryEngine 3 SDK CryEngine 3 SDK gratis. File dokumentasi dapat diunduh di sini

DarkBASIC - Mesin dengan harga terjangkau yang menggunakan versi bahasa pemrograman BASIC yang dimodifikasi dan mudah dipelajari.

Darkwynter - Mesin DarkWynter dirancang untuk mahasiswa, peneliti, dan personel industri yang tertarik dalam pembuatan prototipe aplikasi 3D dengan cepat. Ini telah dibangun sebagai tanggapan terhadap kebutuhan masyarakat akan sistem modular ringan yang dapat mendukung berbagai penelitian dan persyaratan pendidikan.

Delta3d - Delta3D adalah mesin permainan fungsi lengkap yang sesuai untuk berbagai aplikasi pemodelan & simulasi.

Dim3 - Dim3 atau Dimension3 adalah mesin gratis dan open-source untuk membuat game 3D. Beberapa fitur mesin termasuk dukungan shader, pencahayaan per piksel, benjolan, dan pemetaan spekuler, pencahayaan waktu nyata dan / atau pencahayaan yang dipanggang, partikel dan efek khusus lainnya, animasi skeletal, dan penyesuaian melalui javascript. Proyek berjalan di OS X dan Windows, mengedit suite hanya OS X.

Doom 3 SDK - Doom 3 SDK adalah versi mod untuk membuat level Doom dari Perangkat Lunak Id.

FPS Creator - Paket mudah digunakan tetapi sedikit sederhana.

Game Studio - Bahasa pemrograman - Lite-C - dirancang untuk menjadi cepat dan mudah, dan sistem dapat menghasilkan beberapa game yang sangat bagus.

Genesis3D Genesis3D adalah lingkungan render 3D real-time untuk semua kebutuhan 3D real-time Anda

GtkRadiant - GtkRadiant adalah editor open source, lintas platform level untuk game idtech. Ini juga merupakan toolchain desain tingkat resmi untuk id Tech 3 oleh id Software dan dikelola oleh komunitas relawan. GtkRadiant didukung oleh Gtk + Project dan dirilis di bawah lisensi GPL.

Irrlicht Engine - The Irrlicht Engine adalah mesin 3D realtime performa tinggi open source yang ditulis dan digunakan dalam C ++ dan juga tersedia untuk bahasa .NET. Ini benar-benar cross-platform, menggunakan D3D, OpenGL dan perender perangkat lunak sendiri.

Modo 601 - Modo601 modo adalah perangkat lunak 3D yang unik dan ramah seniman yang menggabungkan pemodelan, lukisan, animasi dan rendering dalam alur kerja yang menyatu bagi para desainer dan seniman yang bekerja di bidang desain industri, visualisasi arsitektur, desain kemasan, pengembangan game, film dan siaran, pendidikan, dan studi ilmiah.

jMonkeyEngine - jME adalah Java Game Engine 3D berbasis Open Source yang dapat menjalankan grafik state-of-the-art.

The Nebula DeviceOgre3D - mesin render grafis 3D open source

Openscenegraph - Mesin OpenSceneGraph OGRE (Object-Oriented Graphics Rendering Engine) adalah toolkit grafis 3D berkinerja tinggi, yang digunakan oleh pengembang aplikasi di bidang-bidang seperti simulasi visual, permainan, realitas virtual, visualisasi ilmiah, dan pemodelan. Ditulis seluruhnya dalam Standard C ++ dan OpenGL, ia berjalan pada semua platform Windows, OSX, GNU / Linux, IRIX, Solaris, HP-Ux, AIX, dan sistem operasi FreeBSD. Perpustakaan kelas abstrak rincian menggunakan sistem perpustakaan yang mendasari seperti Direct3D dan OpenGL dan menyediakan antarmuka berdasarkan benda-benda dunia dan kelas tingkat tinggi lainnya.

Panda3D - Panda3D adalah mesin permainan, kerangka kerja untuk rendering 3D dan pengembangan game untuk program Python dan C ++.

Quake4 SDK - Quake 4 SDK adalah editor Mod dari Perangkat Lunak Id berdasarkan Quake.

RAGE Engine dari studio Rockstar. (info lebih lanjut untuk diikuti)

Pabrik Realitas - Beberapa aplikasi yang ditujukan untuk materi iklan yang tidak ingin menyentuh baris kode.

Sandbox 3D Game Maker - Sandbox 3d Game Maker adalah sebuah program desain permainan open source untuk anak-anak dan orang dewasa. Melalui pengeditan dalam game dan kooperatif dan fokus pada kemudahan penggunaan program cukup mudah bagi anak-anak untuk digunakan tetapi cukup kuat untuk proyek permainan penuh.

SDK - Mesin Sumber SDK dari Valve.

Silent Walk FPS Creator - Kit pengembangan FPS yang bersih, sederhana, dan secara keseluruhan sangat bagus. Tautan unduhan ada di bagian bawah halaman web.

SimplyCube - The SimplyCube BETA Version oleh SimplySim adalah perangkat lunak all-in-one yang dirancang untuk memungkinkan siapa pun untuk membuat aplikasi 3D real-time seperti simulasi, permainan serius atau aplikasi virtual reality. SimplyCube berisi mesin simulasi dan kotak peralatan editor 3D.

Shiva 3D - Shiva 3D adalah Game Engine 3D dengan Alat Pengembangan untuk Mac, PC dan perangkat seluler. Edisi Pembelajaran pribadi gratis untuk diunduh.

StarLogo TNG - StarLogo TNG adalah versi generasi berikutnya dari pemodelan Starlogo dan perangkat lunak simulasi. Ini menggunakan grafik 3D untuk membuat game dan model simulasi yang lebih menarik dan kaya.

Torque 3D - Torsi 3D adalah sumber lengkap terbaik, solusi open source tersedia. Ini juga merupakan andalan kami.

On line

Arianne - Sebuah kerangka kerja peran online multiplayer online.

Byond - Bahasa skrip sederhana yang memungkinkan Anda membuat game online multi-pemain, yang dimainkan melalui perangkat lunak Byond.

Croquet - Croquet adalah teknologi perangkat lunak open source yang kuat, dalam bentuk Kit Pengembang Perangkat Lunak Croquet (Croquet SDK), dapat digunakan oleh pengembang perangkat lunak berpengalaman untuk membuat dan menyebarkan aplikasi online dunia maya multi-pengguna yang sangat kolaboratif pada dan di beberapa sistem operasi dan perangkat.

Cycon Online Gaming Engine - The Cycon Online Gaming Engine atau COG Engine Project adalah proyek Open Source yang bertujuan menyederhanakan pembuatan video game online. Pengguna dapat membuat video game mereka sendiri tanpa pengalaman pemrograman yang diperlukan, dengan target audiens mulai dari anak-anak hingga guru. Permainan dapat dimainkan di browser web (tidak perlu instalasi perangkat lunak!), Dan port asli dari aplikasi pengembangan tersedia untuk Linux dan Windows.

DimensioneX - DimensioneX adalah Mesin Permainan Multiplayer MMORPG Open Source gratis. Mesin game ini sebenarnya adalah Java Servlet. Ini bukan untuk platform tertentu (yaitu PC atau Mac) yang akan dijalankan di server web apa pun yang mendukung Java (seperti: Tomcat, juga freeware).

Multiverse - Alat pengembangan untuk membuat game berbasis web dan dunia virtual 3D.

Open Metaverse - The Open Metaverse Foundation adalah organisasi nirlaba yang didirikan dengan mandat untuk mengembangkan teknologi terbuka dan perangkat lunak sumber terbuka yang terkait dengan dunia metaverse dan virtual.

Open Simulator - OpenSimulator adalah Server Aplikasi 3D. Ini dapat digunakan untuk menciptakan lingkungan virtual (atau dunia) yang dapat diakses melalui berbagai klien, pada beberapa protokol.

PIVOTE - PIVOTE adalah sistem penulisan pembelajaran virtual untuk dunia virtual. Ini dikembangkan sebagai bagian dari proyek PREVIEW yang didanai JISC, di mana itu digunakan untuk mengembangkan materi pelatihan untuk siswa Paramedis di St George's Hospital dan Kingston University.

Raknet - Raknet adalah platform lintas, sumber terbuka, mesin jaringan permainan C ++.

Crafter Realm - Realm Crafter sebenarnya adalah seperangkat alat yang dimaksudkan untuk meringankan kesulitan membangun MMO.

The Zombie Engine - The Zombie Engine adalah kerangka kerja permainan lengkap, editor dan toolset untuk pembuatan game aksi PC multiplayer. Hal ini didasarkan pada nebula2, mesin 3D open-source dari Radon Labs.

VASSAL - VASSAL adalah mesin permainan untuk membangun dan memainkan adaptasi online dari permainan papan dan permainan kartu. Mainkan langsung di Internet atau melalui email. Vassal berjalan di semua platform, dan gratis, perangkat lunak sumber terbuka. Rilis saat ini adalah 3.1.15

Editor Gambar

FantaMorph - Abrosoft FantaMorph adalah perangkat lunak morphing foto yang kuat dan mudah digunakan untuk pembuatan foto morphing yang fantastis dan efek animasi morph yang canggih.

GIMP - GIMP adalah program pengeditan gambar Linux open source.

Inkscape - Inkscape adalah editor grafis vektor Open Source, dengan kemampuan yang mirip dengan Illustrator, CorelDraw, atau Xara X, menggunakan format file W3C Scalable Vector Graphics (SVG) standar. Inkscape mendukung banyak fitur SVG tingkat lanjut (penanda, klon, pencampuran alfa, dll.) Dan perhatian besar diambil dalam mendesain antarmuka yang disederhanakan. Sangat mudah untuk mengedit node, melakukan operasi jalur kompleks, melacak bitmap, dan banyak lagi. Kami juga bertujuan untuk mempertahankan komunitas pengguna dan pengembang yang berkembang dengan menggunakan pengembangan yang terbuka dan berorientasi komunitas.

MS Paint - Meskipun bukan paket pengeditan gambar yang sangat kuat, Paint cukup baik untuk membuat sprite sederhana.

Paint.NET - Alat pengeditan gambar sumber terbuka gratis.

SpEdito - SpEdito adalah editor sprite sederhana dan generator kode untuk z88dk

Sprite Studio - Sprite Studio adalah editor sprite dengan harga terjangkau

Swish - Swish adalah perangkat lunak yang cukup sederhana, yang memungkinkan pembuatan segala jenis animasi interaktif. Animasi tersebut dapat mengintegrasikan teks, gambar, grafik, dan suara. Film Swish dapat disematkan di laman web dan diputar melalui pengaya Flash Player, sekarang disertakan di sebagian besar peramban.

model 3D

Abyssal Engine - The Abyssal Engine adalah kit alat pembuatan game profesional yang kuat dan sistem render untuk menciptakan perangkat lunak 3D berkualitas. Teknologi ini dirancang untuk mengurangi waktu pengembangan sekaligus memberdayakan pengembang dengan seperangkat alat yang kuat yang diperlukan untuk menghasilkan efek visual yang hebat dan dunia online atau offline yang imersif. Teknologi ini memungkinkan pengembang untuk membuat segala sesuatu mulai dari judul RPG pemain tunggal, Game Strategi Waktu Nyata, hingga Multipemain dan produk multi-pemain Massive serta aplikasi simulasi. (Alat ini memiliki masa uji coba gratis 30 hari)

Alice - Alice adalah lingkungan pemrograman berorientasi objek 3D inovatif yang membuatnya mudah untuk membuat animasi untuk bercerita, bermain permainan interaktif, atau video untuk dibagikan di web.

Bullet - Bullet adalah perangkat lunak open source multi-threaded 3D collision detection, soft body dan body dynamics library yang kaku (physics engine) untuk game dan efek visual dalam film.

Blender - Blender adalah render sumber terbuka, pemodelan, dan studio animasi berkualitas profesional.

C4 Engine - The C4 Engine adalah mesin permainan komputer yang dikembangkan oleh Terathon Software yang dapat digunakan untuk membuat game untuk Windows (XP dan Vista), Mac OS X (versi 10.5), dan konsol game PlayStation 3. (Yang ini memang memiliki biaya minimal $ 250 / pengguna, jadi ini adalah salah satu yang termurah dari paket perangkat lunak pengembangan game profesional)

Cipher - Cipher adalah mesin permainan 3D yang menawarkan segalanya mulai dari grafis yang cepat dan visual yang memukau untuk mendukung file pak yang terkompresi. Hal ini memungkinkan pemrogram untuk membuat game canggih menggunakan SDK sederhana namun kuat.

Cipher adalah mesin permainan komersial dan tersedia untuk lisensi sekarang hanya dengan $ 100.

Crystalspace3d - Crystal Space adalah perangkat pengembangan perangkat lunak yang matang dan berfitur lengkap (SDK) yang menyediakan grafis 3D real-time untuk aplikasi seperti game dan virtual reality. Ini gratis (LGPL) dan lintas platform (Windows, GNU / Linux, Mac OS X).

Endorphin 2.7.1. - Endorphin 2.7.1. adalah edisi belajar tanpa batas waktu gratis dari Endorphin alat animasi 3D berdasarkan Sintesis Gerak Dinamis.

Fisix Engine - Mesin fisix adalah mesin fisika berbasis verlet untuk flash yang ditulis dalam Actionscript 3.0. Mesin ini ditujukan untuk digunakan dalam permainan dan aplikasi real-time intensif lainnya yang relatif cpu.

K-3D - K-3D adalah perangkat lunak pemodelan dan animasi 3D bebas-as-in-freedom. Ini menggabungkan plugin fleksibel dengan arsitektur pipa visualisasi, menjadikan K-3D alat yang serbaguna dan kuat bagi para seniman.

Milkshape 3D - Milkshape adalah modeler shareware yang sangat layak. Ini kurang kompleks daripada Softimage dan Blender.

Newton Game Dynamics - Newton Game Dynamics adalah solusi terintegrasi untuk simulasi real time lingkungan fisika. API menyediakan manajemen adegan, deteksi tabrakan, perilaku dinamis namun tetap kecil, cepat, stabil, dan mudah digunakan.

PAL - Physics Abstraction Layer (PAL) adalah sistem simulasi abstraksi fisik platform cross-platform terbuka

Softimage | XSI Mod Tool - Versi gratis dari alat pemodelan profesional mereka untuk penggemar.

Torsi 3D - Torque 3D adalah salah satu platform pembuatan game yang paling mudah digunakan. Versi dasar tersedia untuk $ 100.

Game AI

Echo Chamber Echo Chamber adalah alat pengukur data gratis yang memungkinkan pemrogram, seniman, dan desainer untuk menganalisis dan memutar sesi permainan secara visual.

Havok - Unduhan PC Havok yang disponsori Intel adalah bundel hanya-biner yang mencakup semua fitur standar dan fungsionalitas dari Havok ™ Physics dan Havok ™ Animation products. Unduhan termasuk perpustakaan Havok SDK, sampel, dan dokumentasi teknis untuk pengembang perangkat lunak; serta Alat Konten Havok untuk persiapan dan ekspor aset dan karakter fisik langsung dari versi terbaru pemodelan 3D dan alat animasi populer.

Interaktif Track Generator untuk TORCS dan Speed ​​Dreams - Aplikasi ini menggunakan Algoritma Genetika Interaktif untuk menghasilkan trek untuk game balap open-source TORCS dan Speed ​​Dreams.

PathEngine - PathEngine adalah tool-kit middleware canggih untuk implementasi gerakan agen cerdas, yang dibangun di sekitar implementasi lanjutan dari titik-titik-visibilitas pencarian pada permukaan tanah 3D. Hanya versi test-bed yang tersedia untuk diunduh gratis.

Game Serius

DX Studio 3.2 - DX Studio 3.2 adalah Game Engine Serius 3D yang menampilkan lingkungan pengembangan terintegrasi lengkap untuk membuat grafik 3D interaktif. Sistem ini terdiri dari mesin 3D real-time dan seperangkat alat pengeditan. Dengan menggunakan DX Studio, Anda dapat membuat aplikasi interaktif, simulasi atau game yang lengkap secara real-time, untuk penggunaan mandiri atau untuk melekatkan pada aplikasi Microsoft Office / Visual Studio lainnya.

Game Show Presenter - Game Show Presenter adalah alat presentasi yang memungkinkan Anda membuat informasi Anda menyenangkan dengan menyajikannya sebagai pertunjukan permainan yang disesuaikan berdasarkan kuis Anda. Perangkat lunak presentasi ini membantu orang untuk memperhatikan dan belajar dengan menempatkan pertanyaan Anda ke dalam acara kuis ala TV yang lucu.

ITyStudio - ITyStudio adalah perangkat lunak pengarang konten pendidikan multimedia, yang memungkinkan Anda, antara lain, untuk merancang dan membuat Game Serius serta kuesioner yang disesuaikan. Versi uji coba gratis selama 10 hari.

You May Also Like

0 komentar